بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ

SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM - RAIH MASA DEPANMU BERSAMA STIKOM MUHAMMADIYAH BATAM - TERDEPAN - MODEREN - DAN - ISLAMI, - KALAU ADA KRITIKAN YANG MEMBANGUN SILAKAN DIKIRIMKAN KE KAMI - DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

RUKUN ISLAM

RUKUN ISLAM : 1. DUAKALIMAH SYAHADAT, 2. SHOLAT, 3. PUASA, 4. ZAKAT, 5. NAIK HAJI

RUKUN IMAN : 1. PERCAYA KEPADA ALLAH, 2. PERCAYA KEPADA MALAIKAT, 3. PERCAYA KEPADA KITAB ALLAH, 4. PERCAYA KEPADA NABI DAN RASUL ALLAH, 5. PERCAYA KEPADA HARI AKHIRAT, 6. PERCAYA KEPADA QODHA & QHADAR ALLAH

PILIH MENU

Sabtu, 24 Januari 2015

KATA-KATA DOA INDAH,SABAR,DAN IKHLAS

KATA-KATA DOA INDAH,SABAR,DAN IKHLAS
=======================================


Ya Robb, Tuntunlah aku agar selalu berbuat kebaikan. Tuluskan hati ini bila memberi pertolongan
Tuhan, Hanya dengan izin Mu lah aku bisa menjalani hari ini dengan baik. Berkahilah aku.
Ya Allah, hapuskan segala dosa kami. tuntuk kami ke jalanMu yang paling lurus dan paling benar
Ya Allah, berkahi hari ini dengan senyuman, dengan keindahan, dan dengan kesetiaan bersama orang-orang yang menyayangiku
Ya Allah, beri hamba kekuatan dan rezeki yang cukup. Hindari hamba dari perbuatan yang tidak Engkau Ridhoi
Tuhan. Semoga dia tau bahwa aku menyayanginya, mencintainya, dan merindukannya
Tuhan, jangan Kau tuntun hamba di bulan ini pada kegelapan
Tuhan, Sabarkan hati ini setiap saat. jangan Kau biarkan hati ini mengeluh dan iri terhadap orang lain
Tuhan, mencium hamba nerakaMu hamba tak mau, masukkan hamba kedalam surgaMu
Tuhan, hamba hanya ingin selalu bersama orang yang hamba cintai hingga saat hari kemenangan tiba
Tuhan, dosa hamba mungkin sudah tak terkira. ampuni hamba atas segala kesalahan agar hamba dapat menuju tobatMu
Tuhan, ikhlaskan hati hamba untuk menerima dan menghadapi ujian dariMu
Tuhan, Jadikanlah semua hari-hariku berguna untuk sesama.
Tuhan, Berilah aku ketulusan hati dalam membantu orang yang membutuhkan petolongan aku.
Ya Allah, berilah jalan terbaik untuk hidup keluarga hamba. berkahi apa yang kami lakukan demi kebaikan
Ya Allah, lancarkan segala aktifitas hamba. jangan Kau beri rintangan yang berat untuk hamba
Doaku siang ini: Ya Allah, lancarkan, mudahkan, serta lindungi aktifitasku dan aktifitas orang-orang yang menyayangiku
Beri kepandaian lebih kepada akal ini Ya Allah, untuk menilai kekurangan dan kesalahan diri sendiri bukan pada orang lain.
Ya Allah, kabulkan setiap doa ku. hanya kepada Engkau aku meminta dan hanya kepada Engkau aku memohon segala sesuatu
Ya Allah, berikankan lah petunjuk kepada hambamu ini, mana yang benar dan mana yang salah.
Ya Allah, mudahkan jalanku menuju kebaikan. hilangkan kerikil tajam dan terangi jalan yang akan ku tempuh
Ya Allah, lancarkan aktifitasku esok. jangan Kau biarkan sesuatu buruk menghalangi langkah baikku
Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya
Ya Allah, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri. Aku ingin hidup bersama orang-orang yang aku sayangi
Ya Allah, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain
Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf nan Mulia yang senang memaafkan. Maka ampunilah segala khilaf dan salah kami
Ya Allah, jangan Kau biarkan ada kesalahpahaman antara kami. Lindungi kami dari perbuatan yang tidak terpuji
Ya Allah, angkatlah penyakit saudara-saudara hamba. berikan mereka kesembuhan agar dapat kembali beraktifitas
Ya Allah, ampuni kesalahanku. Lindungi aku dari segala macam fitnah dan amarah
Ya Allah, jangan Kau biarkan aku sendiri dalam kegelapan rasa bersalah. terangi hari ini dengan kebaikan dariMu
Ya Allah, lantunan bait rindu ini aku tujukan untuk orang2 yang selalu mendekatkan diri padaMu
Ya Robbi, jika diri ini sudah merasa lemah, jangan Kau bebankan dengan masalah yang lebih berat lagi
Ya Allah, hanya kepadaMu hamba berserah diri, dan hanya kepadaMu hamba meminta segala sesuatu
Ya Allah, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas-batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku
Ya Allah, Kami Percaya.. Bersama kesulitan ada kemudahan, dan bersama kesukaran ada kelapangan dariMU, Mohon Kuatkan Kami
Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Ya Allah, bersamamu aku dapat melalui apapun
Ya Robbi, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu
Ya Allah, Sholawat untuk Nabi Muhammad selalu hamba panjatkan, berikan Syafa'at kepada hamba di Yaumil Akhir nanti
Yaa Allah, Berilah kami pemahaman bahwa sesungguhnya memberi maaf adalah jalan untuk mendekatkan diri kepadaMU
Ya Allah, berikan umur yang panjang kepada saudara-saudara kami yang gemar berdoa dan bersilaturrahmi
Ya Allah, simpanlah kebaikan yang aku perbuat untuk amalku kelak, dan mohon hapuskan dosaku untuk meringankan langkahku kelak
Ya Allah, tanamkan rasa percaya diri untukku agar aku dapat memberikan yang terbaik untuk semua
Ya Allah, jangan Kau biarkan ada kesalahpahaman antara kami. Lindungi kami dari perbuatan yang tidak terpuji
Ya Allah, berikan kami berkah di hari Jumat-Mu. berikan petunjuk dan karunia berlimpah untuk kami
Ya Allah, selamatkanlah dan lindungi saudara-saudara kami di sana yang sedang menderita kesusahan
Ya Robb, lancarkan segala urusanku. mudahkan dan berkahi apa-apa yang aku kerjakan hari ini
Ya Allah, mudahkanlah aku menempuh cita-cita, impian, serta harapan di depan
Ya Allah, ampuni segala kesalahan hamba. Berikan hamba ketulusan mencinta dan kasih sayang yang tulus terhadap sesama
Ya Allah, lancarkan dan mudahkan segala niat baik dan langkah hamba
Ya Allah, beri aku ketenangan dalam menerima hal buruk, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya
Ya Allah, jauhkan aku dari sifat malas, aku tak ingin menjadi orang yang tak bersyukur atas waktu yang telah Kau berikan.
Aku berdoa utk semua hati yang menangis krn kepahitan hidup. Bantulah kami Tuhan utk menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepadaMu
Ya Allah, berikan hamba keteduhan hati, kekuatan iman, dan kesabaran diri dalam menghadapi hari esok
Ya Robb, tenangkan hati dan pikiran hamba hari ini. kuatkan diri ini dalam menghadapi omongan yang tidak baik tentang diri hamba
Ya Allah,ringankan masalah yang sedang aku hadapi. jangan Kau biarkan aku menanggung beban yang berat
Mencintainya adalah suatu anugerah bagiku ya Tuhan, terima kasih ya Tuhan untuk dia yg selalu ada untukku di saat suka maupun duka...
Ya Allah, tenangkan jiwa ini, pikiran ini agar dapat menghadapi permasalahan dengan sabar
Tuhan memberikan rezeki kepada semua makhluknya. tugas kita adalah mensyukurinya.
Ya Allah, tanamkan kebaikan dalam diri ini. sirami dengan pupuk kesejahteraan dan bunga keimanan yang kuat
Ya Allah, Terimalah sujudku di setiap sholatku.dan terimalah doa'ku di setiap tengadah tanganku
Ya Allah, berikan rahmat untuk keluarga kami. Cucurkan ampunan untuk keluarga kami, dan berkahi rezeki yang cukup dan halal untuk hidup kami
Ya Allah, kabulkan setiap doa ku. hanya kepada Engkau aku meminta dan hanya kepada Engkau aku memohon segala sesuatu
Ya Allah, jangan Kau biarkan diri ini terbelenggu pada jalur kemaksiatan
Ya Allah, kirimkan kami malaikat yang setia melindungi kami. menuntun jalan kami dan meneduhkan hati kami
Ya Allah, berikan apapun yang terbaik untuk jalan kami, untuk masa depan kami, dan untuk bekal kami
Ya Allah, panjangkan umur orang tua kami, saudara kami, dan orang yang selalu menyayangi kami agar kami bisa terus bersilaturrahmi
Ya Allah, hangatkan kebersamaan kami bersama saudara-saudara kami. berikan kami ampunan untuk setiap perkataan yang melukai
Ya Allah, terima kasih atas kesehatan yang masih Kau berikan pada kami hari ini
Seseungguhnya perjalanan yang kami tempuh selama ini adalah ujian dariMu.. Sabarkan kami Ya Allah
Ya Allah, terima kasih kami ucapkan padaMu yang telah memberikan karunia untuk kami semua
Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Ya Allah, bersamamu aku dapat melalui apapun
Ya Allah, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain
Aku benci lihat diriku yg suka menyerah. Bantu kuatkan kaki ini Ya Allah utk menghadapi segala sesuatu yg Kau rancangkan utk kulalui
Ya Karim, cucurkanlah ampunan untuk keluarga ini, berilah kelapangan dada untuk selalu belajar ikhlas di hati kami
Ya Allah, Ampunilah dosa-dosa kami dan jauhilah kami dari kesalahan karena sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau
★ Semoga bermanfaat★
★★Aamiin Allahumma Aamiin★★
▲ Mohon maaf bila ada kekurangan atau ada kata yang tak berkenan di hati▲
*Jazakumullahu khairan wa barakallahu fikum